Dorongan dari San Diego untuk meningkatkan layanan publik dan pendapatan besar segera diperluas ke perbaikan laporan, sehingga para fungsionaris berpikir bahwa mereka berencana untuk membandingkan dan menggunakan analisis prediktif untuk menemukan poin-poin penting dari laporan-laporan yang tidak ada yang menjaga laporan-laporan kritis tersebut. .
Meskipun San Diego telah mengalami kemajuan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, mempercepat perbaikan dan menanganinya dengan cara yang lebih efisien, para pejabat mengatakan pada hari Senin bahwa pendekatan mereka berdasarkan keluhan menimbulkan kekhawatiran mengenai keadilan sosial.
Hal yang penting adalah terdapat banyak laporan mengenai jumlah anak lajang yang lebih sedikit di wilayah berpendapatan rendah di San Diego dibandingkan di wilayah berpendapatan tinggi. Masalah ini menurut pejabat kota mungkin terkait dengan kendala bahasa, kurangnya teknologi, dan rendahnya kepercayaan terhadap masyarakat. pemerintah.
“Sejujurnya, saya percaya bahwa ada harapan-harapan yang berbeda dan komunitas yang berbeda; La vara se ha stablecido muy baja a lo largo de los años”, kata presiden Dewan Kota, Sean Elo-Rivera, mengenai daerah dengan pendapatan rendah di negara tersebut.
“Tristemente, los baches no son lo peor con lo que tienen que litiar en su día a día, ni son cosas que se espera que se llenen rapidamente”, kata Elo-Rivera, yang mewakili distrik ke-9 kota tersebut. “Ketika harapannya begitu besar, laporan dari baches tidak perlu disajikan dengan cara yang sama yang dapat Anda lakukan di bagian lain dari kota”.
Menanggapi audit baru-baru ini yang menimbulkan kekhawatiran tentang kesetaraan, pejabat Divisi Jalanan kota bekerja sama dengan Kantor Ras dan Kesetaraan serta Departemen Ketenagakerjaan dan Analisis dalam formula yang rumit.
Tujuannya adalah untuk menemukan area yang mungkin memiliki konsentrasi tinggi dari banyak hal yang tidak dilaporkan, Patrick Hadley, subdirektur Departemen Transportasi yang meluncurkan Divisi Jalanan.
Analisisnya didasarkan pada bagian dari kondisi umum segmen yang disebut sebagai rangkaian integral yang diselesaikan tahun lalu, kata Hadley. Faktor kunci lainnya akan muncul saat trotoar atau area tersebut diatur, lagi.
Bukti adanya masalah kesetaraan mencakup jumlah kasus yang dilaporkan jauh lebih rendah di tiga distrik termiskin di kota tersebut.
Setiap distrik baru yang mewakili kota mungkin lebih dari 11% dari laporan yang dikumpulkan jika laporan tersebut didistribusikan secara merata di seluruh kota.
Namun Distrito 8 de South Bay hanya mewakili 6% laporan, el Distrito 4 del sureste es la fuente del 8% dan el Distrito 9 de la ciudad media menyumbang 11%. Sementara itu, pendapatan distrik walikota 2, 3 dan 6 mewakili setiap 14% atau lebih banyak laporan keuangan.
Namun, para funcionadores de la ciudad mengatakan bahwa analisis tersebut harus lebih kompleks daripada sekadar menggunakan disparitas.
Faktor utama dalam prediksi penerbangan adalah jika ada lalu lintas yang sangat padat, dan area di mana banyak pendapatan dari kota cenderung lebih sering dilalui. Fungsinya juga sama dengan Distribusi 4, 8, dan 9 kurang dari total kartu.
Anggota dewan Vivian Moreno, yang mewakili Distrik 8, mengatakan bahwa dia yakin bahwa pelaporan yang tidak memadai merupakan faktor kunci dalam kesenjangan laporan.
“Ada banyak sekali buku yang perlu diperhatikan di Distrik 8, karena jelas ada masalah terkait dengan laporan”, kata Moreno, menyarankan bahwa faktor kuncinya adalah las barreras linguistik dan kegagalan akses pada aplikasi yang ada di . de la ciudad, Selesai.
“Ada kendala untuk melaporkan laporan apapun, tidak ada kemungkinan untuk melaporkannya”, tambah.
Pemilik Joe LaCava, yang mewakili distrik 1 dengan pendapatan tinggi, mengatakan bahwa dia baru saja mendapatkan informasi tentang jumlah siswa yang sama.
“Orang-orangnya tidak punya aplikasi Selesaikan, tidak ada confían en el gobierno atau tidak ingin llamar la atención sobre su vecindario khususnya”, katanya, menjelaskan mengapa orang-orang di daerah berpendapatan rendah mungkin kurang cenderung menjadi reporter bach.
Namun LaCava menekankan bahwa San Diego memiliki banyak peluang untuk mendapatkan banyak baches dan los últimos años.
“Jadi dia melihat perubahan yang menonjol”, kata LaCava, menambahkan bahwa los baches ya no son la queja número uno que recibe su oficina.
Fungsi-fungsi dari kota yang dijeron dimana para siswa saat ini diperbaiki dalam rata-rata tiga hari, kecuali selama periode waktu yang lama. Dan ternyata itu menarik di bulan Maret, lebih dari setahun yang lalu, jumlah 393, lebih dari satu tahun sebelumnya ketika Anda menariknya ke menu super hemat 2.000.
Kemungkinan ini mungkin lebih besar dari sekitar 174.000 dolar.
Audit baru-baru ini, yang diterbitkan pada musim semi lalu, juga merekomendasikan perangkat lunak pemetaan agregat kota untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi jarak antar pekerjaan.
Fungsi kota ini adalah untuk mengeksplorasi perangkat lunak dicho, tetapi Hadley mengatakan bahwa itu mungkin sangat relevan dengan masa-masa sulit di masa depan.
“Diez meses del año, respondemos a los baches in a plazo de three días”, kata Hadley, dengan alasan bahwa perangkat lunak pemetaan hanya akan membantu perbaikan bach dalam jumlah yang lebih besar. “Tetapi ada satu bagian dari tahun ini ketika jumlahnya bertambah, karena jenis perangkat lunak ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita”.
Audit tersebut mengatakan bahwa perangkat lunak pemetaan akan memungkinkan tim untuk memperbaiki 27% kesalahan tanpa biaya tambahan. Juga, kami mengurangi jarak tempuh kami menjadi 40%.
San Diego menghabiskan sekitar 4 juta dolar per tahun untuk perbaikan pantai.
Inovasi terbaru termasuk tener equipos que trabajan cuatro turno selama 10 jam, bukan cinco turno selama 8 jam. Ini lebih efisien karena setiap belokan harus dimulai dengan perjalanan untuk mendapatkan aspal di Miramar.
Inovasi dipicu oleh inisiatif “calles caliente”, karena peralatan yang segar dan trotoar lebih sering digunakan jika panggilan historis disajikan dengan banyak baches.
Kegagalan terus-menerus adalah bahwa truk-truk tersebut tidak lagi dilayani. Audit menemukan bahwa empat dari sembilan truk parkir tidak dapat digunakan untuk perbaikan lebih dari 20% selama periode 15 bulan yang dianalisis oleh audit.
“Nuestros camiones de parcheo son equipos bastente complejos”, kata Hadley. “Tenemos asfalto caliente allí, tenemos cinta transportadora system, dan tenemos un rollero acoplado en la part trasera”.
Pejabat Departemen Pelayanan Umum kota tersebut mengatakan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak mekanik untuk mengelola armada kendaraan di kota tersebut, yang telah berkembang secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.
Cerita Asli.
Rencana San Diego untuk memperbaiki jalan berlubang tidak ada yang peduli dengan laporan